Kamis, 31 Januari 2013

Resident Evil: Revelations Resmikan Rilis Konsol dan PC

Usai beberapa kali bocoran yang sempat datang waktu lalu, Capcom akhirnya resmi mengkonfirmasikan rencananya merilis kembali Resident Evil: Revelations. Setelah datang lebih dulu secara eksklusif untuk 3DS pada tahun lalu, judul ini telah dipastikan untuk melakukan lompatannya ke PlayStation 3, Xbox 360, Wii U dan format digital download PC pada 21 Mei di Amerika dan 24 Mei di Eropa. Selain dapat diperoleh seharga $49,99 untuk versi konsol dan $39,99 untuk versi PC-nya, ada pula rilis dalam format digital untuk PlayStation 3 yang direncanakan datang pada 21 Mei, dengan rilis digital lain yang juga telah direncanakan menyusul untuk Xbox 360 dan Wii U.
Porting yang mengalami peningkatan ini juga akan menambahkan konten tambahan di dalamnya, di antaranya ada musuh baru, difficulty tambahan, beserta improvisasi terhadap Raid Mode. Raid Mode disebutkan bakal menghadirkan senjata baru, skill set, dan karakter baru yang di antaranya termasuk Hunk. Tidak hanya itu saja, gamers pun siap disajikan dengan kualitas visual dalam format HD, efek pencahayaan yang ditingkatkan, dan pengalaman dengan aspek suara yang memukau.
Sekedar informasi untuk gamers yang belum pernah memainkannya di 3DS, Raid Mode merupakan mode yang dapat dimainkan solo maupun online co-op dimana gamers akan dikhususkan untuk menghadapi lawan-lawan di suatu level dengan dukungan sistem level up dan upgrade senjata yang dapat dilakukan.
Di Jepang, rilis ini akan disebut dengan Biohazard Revelations: Unveiled Edition. Gamers dapat simak trailer di atas dan beberapa screenshot-nya di halaman berikut:

 

http://www.youtube.com/watch?v=eU8zoyhlX-I&feature=player_embedded


sumber:VideoGameIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar