Kamis, 31 Januari 2013

Resident Evil: Revelations Lewatkan Rilis Vita, Capcom Beri Alasan




Pada pekan ini Resident Evil: Revelations telah dipastikan untuk tak lagi menjadi eksklusif 3DS. Gamers yang belum sempat membelinya di 3DS kini boleh bersiap untuk rilis yang akan tersebar dari PlayStation 3, Xbox 360, Wii U hingga PC. Namun, dimanakah versi untuk Vita?
Dengan rilis yang hampir menjamah tiap platform generasi sekarang, para pemilik Vita pun tidak sedikit yang mungkin mempertanyakan alasan Capcom melewatkan handheld satu ini. Melalui salah satu komentar di halaman PlayStation Blog, product manager di perusahaan tersebut, Mike Lunn pun berusaha memberikan jawabannya.
“Kami sungguh ingin mengasah pengalaman bermain yang bisa anda dapatkan dari format layar besar, surround sound, dan lain-lain. Setup  semacam ini benar-benar membantu pemain agar tersedot dalam vibe horornya dan dapat menikmati game-nya semaksimal mungkin,” ia beralasan.
Tampaknya (jelas) alasan tersebut belumlah menjadi jawaban yang memuaskan, sebagaimana ia berlanjut dengan satu lagi komentar terkait perbedaan infrastruktur antara 3DS dan Vita. “Sepenuhnya berbeda,” jawabnya singkat.
Dan kembali lagi pada jawaban yang masih belum cukup menjelaskan. Adakah dari gamers yang kecewa akan absennya Revelations di Vita? (LYR)
Sumber : VideoGameIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar